5 Wanita Sukses dimulai dari Hobi semoga menginspirasi






Dari hobi wanita ini bisa sukses, hobi-hobi tersebut diantaranya hobi menulis di blog, hobi mendesain, hobi pencinta game, hobi mengoleksi buku dan menulis, hobi mengoleksi mutiara. dari hobi tersebut mengantarkan wanita menjadi seorang yang berhasil.

5 Wanita Sukses dimulai dari Hobi semoga menginspirasi


Dari keberhasilan tersebut, kita bisa belajar dengan menyimak sekilas profil dari masing-masing individu.

Mari belajar dari kelima perempuan yang berhasil sukses karena hobi dan minatnya berikut ini.

Berikut Daftar 5 Wanita Sukses dimulai dari Hobi, saya dapatkan dari  gendies.com semoga menginspirasi

1. Ayang Cempaka

Dari hobinya menggambar, Ayang Cempaka menjadi ilustrator Indonesia di Dubai, Uni Emirat Arab. Perempuan lulusan arsitek ini sukses mengembangkan hobinya mendesain beragam produk seni cetak, seperti kartu ucapan, undangan pernikahan, dan nantinya Ayang juga ingin mendesain alat-alat tulis, box, serta seprei. Ayang, yang juga gemar memasak dan membaca buku, banyak menciptakan ilustrasi yang menggambarkan perasaan manusia atau bertema kehidupan sehari-hari, dengan warna cerah, gaya vintage, bahkan warna-warna yang aneh.

2. Shieny Aprilia

Anda seorang pecinta game? Nah, mungkin Anda bisa belajar dari keberhasilan Shieny menjadi pembuat game terkenal. Perempuan yang sejak kecil mencintai game ini memang bercita-cita bisa membuat game yang menarik dan bermanfaat. Lulusan Teknik Informatika ITB ini kemudian mendirikan Agate Studio bersama sahabat-sahabatnya dan sukses menciptakan ratusan game sejak 2009, termasuk game yang berkarakter kebudayaan Indonesia.

3. Aulia Halimatussadiah

Berawal dari hobi mengoleksi dan menulis buku, perempuan yang akarab disapa Ollie ini mendirikan nulisbuku.com, penerbit indie online (self-publishing) pertama di Indonesia. Pengalaman pahitnya ditolak penerbit besar, membuat Ollie semakin gigih menulis dan menerbitkan buku-buku sendiri. Saat ini Ollie sudah menerbitkan lebih dari 20 buku. Di usianya yang ke-30, ia menerima penghargaan sebagai Kartini Next Generation dari Kementerian Komunikasi dan Informatika RI tahun 2013.

4. Mira Sahid

Pernah mendengar namanya? Mira Sahid adalah seorang ibu rumah tangga sekaligus pendiri komunitas blogger ternama yang beranggotakan para ibu penggemar blog. Berawal dari hobinya menulis jurnal di blog, Mira kemudian mendirikan Kumpulan Emak Blogger pada Januari 2012. Sampai saat ini, komunitas yang digagas Mira Sahid sudah menghimpun banyak anggota, bukan saja dari kota-kota besar, namun juga kota kecil. Bahkan ia juga menggagas adanya pemilihan Srikandi Blogger sejak 2013. Ibu dua anak ini juga sering menjuarai beragam kompetisi menulis, dan berhasil masuk dalam 20 besar Women of Worth tahun 2014 lalu.


5. Riana Meilia

Perempuan asal Lombok Nusa Tenggara Barat ini berhasil mengembangkan hobinya mengoleksi mutiara menjadi bisnis besar bernama Lombok-NTB Pearls. Sebelum bisnis mutiaranya dikenal pasar internasional, Riana memasarkan aksesoris mutiara yang didesainnya sendiri, seperti kalung, bros, cincin, gelang, dan anting, dari mulut ke mulut. Meski hanya membuka galeri di Lombok dan mengikuti pameran di kota-kota lain, Riana yang juga Ketua Umum Dewan Kerajinan Nasional Indonesia, sukses masuk dalam Indonesia Good Design tahun 2012 dan 2014.





Tas Wanita Branded 
Tersedia Merk : Charles And Keith, Mango, Zara, Guess, Cath kidston

Kunjungi Situs : www.agfabag-store.com
Instagram : Follow @agfa.shop2

Contact :
PIN BB : 75302660
SMS    : 085642 999 757
Line   : agfa.shop



Postingan terkait: