Noda Jerawat, Berikut Cara Selebriti Katy Perry Menutupinya






Noda Jerawat bikin penampilan anda kurang percaya diri, solusinya adalah menutupinya, bagaimana caranya, berikut yang dilakukan selebriti yang dapat anda tiru.

Noda Jerawat, Berikut Cara Selebriti Menutupinya
ilustrasi menutupi jerawat


Dikutip dari situs TabloidNova.com, Beberapa selebriti wanita Hollywood tertangkap kamera memiliki kondisi kulit wajah yang buruk, diantaranya malah terlihat mempunyai noda bekas jerawat hitam sekaligus pori-pori wajah dan jaringan parut yang besar.

Lalu bagaimana cara mereka tetap tampil memukau di depan layar kaca dan kamera walau dengan kondisi muka berjerawat? Simak cara selebriti menutupi jerawat pada wajah berikut.

Katy Perry

Pelantun lagu 'Teenage Dream' dan 'Last Friday Night' ini merasa situasi paling tidak nyaman adalah ketika ia mendapati jerawat atau noda bekas jerawat pada wajahnya. Katy sangat memahami bahwa terlalu keseringan memakai riasan wajah menjadi penyebab utamanya.

"Saya biasanya mengaplikasikan BB krim atau CC krim yang berfungsi lebih dari concealer untuk menutupi kekurangan wajah.

Efek blemish yang dikandung BB krim mampu menyamarkan jerawat dan noda bekas hitam di wajah. Sebaiknya hindari aplikasi bedak padat secara berlebihan," saran Katy. selanjutnya simak juga : Penjelasan Alasan Menjalankan Puasa Bikin Cantik




Tas Wanita Branded 
Tersedia Merk : Charles And Keith, Mango, Zara, Guess, Cath kidston

Kunjungi Situs : www.agfabag-store.com
Instagram : Follow @agfa.shop2

Contact :
PIN BB : 75302660
SMS    : 085642 999 757
Line   : agfa.shop



Postingan terkait: