Mengapa Kopi menjadi bagian dari perawatan kecantikan Wanita






Mengapa kopi sebaiknya menjadi bagian dari perawatan kecantikan Anda, karena kandungan yang ada dikopi ini bagus untuk kulit yaitu menghilangkan sel kulit mati, kemudian menghilangkan selulit, kafein yang terkandung didalamnua juga bekerja sebagai pengerut untuk mengurangi bengkak dan peradangan.
Mengapa Kopi menjadi bagian dari perawatan kecantikan Wanita

Berikut seperti yang dikutip dari sumbernya kompas.com Mengapa kopi sebaiknya menjadi bagian dari perawatan kecantikan Anda antara lain :

1. Menghaluskan kulit

Tentu saja bukan biji kopi yang dipakai untuk menghaluskan kulit, tetapi sebaiknya Anda haluskan sendiri biji kopi di rumah. Campurkan satu mangkuk biji kopi, setengah mangkuk garam laut, dan dua sendok makan minyak zaitun. Kemudian gosokkan perlahan pada kulit, terutama di bagian sikut, kaki, dan area kulit kering lainnya. Kemudian bilas dengan air sambil mandi.

2. Menghilangkan mata bengkak

Kafein dapat bekerja sebagai pengerut untuk mengurangi bengkak dan peradangan. Karena itu jika ingin memiliki mata cerah bersinar sebaiknya Anda memilih krim mata yang mengandung kafein daripada sekadar meminumnya. Ini karena krim yang dioleskan ke kulit bekerja lebih cepat.

3. Mengurangi selulit

Anda mungkin pernah melakukan terapi scrub dengan kopi untuk menghilangkan sel kulit mati. Beberapa orang juga mengklaim kopi bisa menghilangkan selulit. Tetapi sebenarnya selulit tidak bisa hilang sepenuhnya, mungkin hanya bisa disamarkan.

Hal tersebut bukan hanya berlaku pada kopi. Menurut Dr Amy Wechlsler, dermatolog, apa pun bahan lulur Anda jika digosok terlalu keras malah bisa menyebabkan kulit iritasi. “Jika kulit iritasi maka akan lebih banyak air dan inflamasi sehingga kulit jadi bengkak,” katanya.

Mudah-mudahan bermanfaat, baca juga : Cara Membuat Kulit Putih Bersih dengan Jeruk Lemon dan Air Garam



Tas Wanita Branded 
Tersedia Merk : Charles And Keith, Mango, Zara, Guess, Cath kidston

Kunjungi Situs : www.agfabag-store.com
Instagram : Follow @agfa.shop2

Contact :
PIN BB : 75302660
SMS    : 085642 999 757
Line   : agfa.shop



Postingan terkait: